MICE oh MICE

03.54 / Diposting oleh Gelar Putra Pratama Agusni /

ya,....akhirnya gw bisa lulus kuliah dengan Predikat sangat memuaskan.
dengan gelar amd. bukan ahli manipulasi data, tapi ahli madya, lebih tepatnya amd. Perbankan.
3 tahun gw kuliah di jurusan yang penuh dengan angka-angka dan rumus-rumus keuangan yang mungkin dapat membuat otak anda meledak...hahahaha
banyak suka duka disana namun gw akuin...selama 3tahun gw jadi lebih ngerti kecurangan-kecurangan dalan bidang perbankan......

yaa...setelah lulus dari Politeknik Negeri Jakarta, gw bekerja di sebuah Bank Internasional, yaitu Bank HSBC...
disana gw mendapatkan banyak ilmu dan menambah rasa percaya diri gw...
walau gw cuma berkerja selama 1,5bulan..tapi gw mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat dari kantor gw itu. thanks for HSBC terlebih untuk divisi B.U.B

ya kenapa gw keluar dari HSBC?
karena fokus gw saat ini adalah kuliah...
gw sempet ekstensi disebuah Kampus swasta di daerah Kuningan,tapi sumpaah....gw ga betah dengan pola belajarnya yang ga fokus dan jadwal malam...ngantukkkk booo

ya setelah pikir panjang dan matang..akhirnya gw kembali ke POLTEK dan lanjut kuliah D.4 jurusan MICE...

bisa dibayangkan??
awalnya selama 3 tahun gw belajar tentang keuangan...bermain dan menganalisis angka-angka..sekarang gw langsung jomplang..pindah ngurusin event,,,

dunia yang sangat berbeda....tapi tapi tapi entah kenapa gw nyaman....
lebih nyaman dibanding jurusan gw sebelumnya...

ya mudah-mudah'an aja gw bisa fokus dan sukses dijalan yang telah gw pilih.
amien..
:)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar