Hidup adalah sebuah Kejutan

01.19 / Diposting oleh Gelar Putra Pratama Agusni /

banyak hal yang gw rasakan secara tiba-tiba dan tanpa rencana,
banyak sekali kejutan-kejutan yang membuat hidup gw menarik, entah itu kejutan postif ataupun Negatif...

gw masih inget, dulu pernah mendapatkan teguran yang sangat keras ketika gw lagi magang pada sebuah bank swasta.

itu terjadi gara2 gw dengan sembarangan mengUPLOAD photo para CSO ketika sedang bekerja.
alhasiL gw kena semproot dan caci maki.
anjrrritttt..ketika itu gw Marah,pengen banget gw menyewa pembunuh bayaran, karena caci maki yang gw dapet. sungguh Tega orang tersebut yang telah mencaci maki gw.

tapi berhubung gw hanya seorang anak magang,jadi gw harus bersabar dan tabah.
ya gw mengakui kesalahan gw..cuma sangat disayangkan kenapa harus pake caci maki yang seharusnya tidak pantas diucapkan oleh seorang CSO yang berpendidikan tinggi.

hahahaha....

itulah kejutan yang sangat sangat sangat berbekas dalam hidup gw..
tapi gw bersyukur, karena dengan kejadian itu, gw bisa menjadi lebih dewasa dalam bersikap dilingkungan sosial yag lebih luas..

Label:

0 komentar:

Posting Komentar